Beranda Lifestyle Saat Tepat Untuk Berhubungan Badan Suami Istri

Saat Tepat Untuk Berhubungan Badan Suami Istri

416
0
saat tepat berhubungan badan

Saudara dimanapun anda berada,kali ini kita akan membahas tentang asmaragama yaitu saat tepat untuk berhubungan badan suami istri.Asmaragama itu dari kata asmara dan gama,asmara yakni percintaan dan Gama itu senang.Sehingga bisa diartikan bahwa asmaragama ini adalah seni bercinta.

Ambil nafas dalam-dalam karena kita akan mengetahui seni bercinta ala Jawa kuno.Tentu saja sudah tercantum di dalam primbon asmaragama atau primbon Kama Wida.Jadi leluhur kita dulu meneliti betul-betul untuk urusan keluarga.Harapannya supaya keluarga bisa harmonis kemudian tetap langgeng dan penuh kebahagiaan.Ajaran tersebut tertuang di primbon asmaragama yang di dalamnya mengandung maksud supaya manusia laki-laki dan perempuan yang sudah dewasa ketika bercinta akan menimbulkan keturunan.

Sebenarnya ada dua jenis Asmaragama yaitu pertama hanya menuruti nafsu birahi semata dan ada yang mengikuti nafsu birahi tetapi dengan cara yang baik.Jadi ada aturan-aturan di dalam seni bercinta Jawa kuno,sehingga tidak asal setiap saat untuk berhubungan badan suami-istri.

Ada tata cara yang harus dipenuhi supaya bisa menjadi keturunan yang baik Budinya,akhlaknya,juga taat kepada orang tua.Serta memiliki kasih sayang terhadap sesama makhluk.

Jadi tidak setiap malam atau setiap saat itu bisa berhubungan badan meskipun itu sudah sah menjadi suami-istri.Akan tetapi terdapat waktu tertentu yang kurang bagus dan yang bagus.

Malam Yang Kurang Bagus Untuk Berhubungan

Menurut Primbon Jawa,berhubungan di malam minggu,malam Selasa,malam Rabu dan di malam Sabtu itu kurang bagus.Karena ketika melakukan hubungan badan di hari tersebut diyakini kurang manfaatnya,sehingga ketika menjadi seorang bayi dikhawatirkan nanti anaknya tidak kenal agama.Ini sudah menjadi ilmu Titen,atau sudah melalui penelitian yang panjang.

Saat Yang Bagus Untuk Berhubungan Badan

Kemudian hari yang paling bagus atau saat tepat untuk berhubungan badan suami-istri adalah di Malamnya hari Senin,kemudian di Kamis malam atau di malam harinya kamis,selanjutnya di malam Jumat.

Kalau melakukan di malamnya hari Senin itu nanti ketika melahirkan seorang anak diharapkan mengerti atau bakal suka dengan agama.Bila melakukan hubungan di malam hari kamis kalau nanti menjadi seorang anak akan menjadi orang yang Mukmin.Jika berhubungan di malam hari Jumat itu nanti anaknya bakal menjadi orang yang alim.Kemudian juga orang yang berbakti kepada orang tuanya dan juga Welas Asih atau memiliki kasih sayang terhadap sesama.

Baca Juga :

Tiga hari inilah yang dianjurkan di dalam primbon asmaragama.Yaitu di malam hari Senin,malam hari Kamis dan di malam hari Jumat.Itulah saat tepat berhubungan badan suami istri.

Namun jika terjadi berhubungan di malam yang kurang bagus seperti malam minggu,malam selasa,malam rabu dan malam Sabtu biasanya anak yang lahir tidak akan kenal agama.Tetapi Seiring berjalannya waktu dengan bimbingan orangtua dan guru bisa berubah.Jadi juga dipengaruhi oleh pendidikan serta lingkungan orang-orang yang ada disekitarnya.

Tetapi patokan dasarnya adalah untuk awal yang kita bahas di primbon asmaragama kali ini.Jadi intinya kalau mau berhubungan suami istri itu tidak asal.Ketika ingin langsung tancap gas,namun tetap mengikuti ajaran.

Baca Juga : Peluang Bisnis Modal Kecil Miss Tasa

Mudah-mudahan nanti ketika menjadi seorang anak  akan menjadi anak yang kenal agama,menjadi anak yang mukmin dan alim.Berbakti kepada orang tua dan juga punya kasih sayang terhadap sesama.

Sekian pembahasan kita kali ini masalah asmaragama atau seni bercinta ala Jawa kuno.Saat yang tepat untuk berhubungan suami istri dengan tujuan memperoleh keturunan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini